Sederet Fakta Video Mesum Bidan serta Dokter di Jember, Rumah Tangga Sirna serta Terancam Dipecat

Jember – Video mesum yang dicoba seseorang bidan serta dokter di Jember, Jawa Timur, viral di media sosial. Laki- laki yang berfungsi dalam video itu dikenal bernama samaran AM, seseorang dokter yang berprofesi di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo. Sedangnya perempuannya merupakan bernama samaran AY, seseorang bidan yang pula bertugas di puskesmas setempat.

Akibat viralnya video tersebut, rumah tangga AY bersama suaminya saat ini jadi berhamburan. Tidak cuma itu, kedua pelakon pula masih terancam dipecat dari ASN.

Sekretaris desa membetulkan Sekretaris Desa Curahnongko, Pendik mengaku kaget dengan viralnya video tersebut. Walaupun awal mulanya tidak yakin, tetapi sehabis memohon klarifikasi kepada puskesmas yang bersangkutan, nyatanya perihal itu dibenarkan.

Aksi tidak terpuji itu pasti sangat meresahkan warga setempat. Beruntung tidak terdapat aksi anarkis yang dicoba masyarakat. Oleh sebab itu, dia berharap kedua pelakon bisa diberikan sanksi supaya terdapat dampak jera.“ Alhamdulillah masyarakat tidak anarkis, sebab mencemarkan nama baik desa,” papar ia.

Baca Juga : Menguasai dasar game poker

Mengakui perbuatannya Kepala TU Puskesmas Curahnongko Moh Sholeh mengaku telah memanggil kedua pelakon terpaut beredarnya video mesum tersebut. Dikala ditilik itu, keduanya sudah mengakui perbuatannya. Cuma saja, mereka telah kurang ingat kapan video tersebut diambil, sebab dikira telah lama.

Ada pula buat menindaklanjuti permasalahan tersebut, kata ia, telah diambil alih oleh pihak Dinkes Jembar.“ Iya, terdapat pengakuan, nantinya terdapat panggilan dari Dinas Kesehatan,” ucap ia. Grupnya pula menyayangkan peristiwa tersebut. Terlebih, keduanya ialah seseorang pejabat yang sepatutnya bisa jadi teladan untuk warga dekat.

Terancam dipecat Sedangkan itu, Kepala Inspektorat Jember Joko Santoso berkata, sampai dikala ini masih menunggu berkas pengecekan dari Dinas Kesehatan. Bila perbuatan yang dicoba teruji kebenarannya, hingga kedua pelakon terancam hukuman disiplin berat. Ialah pembebasan tugas serta diberhentikan dari PNS.“ Ancamannya nanti disiplin berat,” ucap ia.

Baca Juga : RakyatPoker Situs Agen IDN Poker Online Terpercaya di Indonesia

Dikala ini, kata ia, Dinkes Jember telah mengambil beberapa langkah buat menyikapi permasalahan tersebut. Salah satunya, dengan menarik para pelakon dari tempat dinas tadinya. Buat dokter tersebut, kata ia, sudah ditarik ke Dinkes Jember sebaliknya bidannya dipindah ke puskesmas kecamatan lain.

Rumah tangga berhamburan Terpisah, suami bidan AY, HW mengaku ikatan rumah tangganya yang dibentuk sepanjang ini jadi berhamburan sehabis video tersebut viral.“ Rumah tangga aku saat ini sirna saat ini ini,” katanya. Tidak cuma, dia pula tidak tega dengan keadaan psikis anak- anaknya dikala ini yang masih kecil.

Terlebih, video yang memperlihatkan adegan tidak senonoh istri dengan selingkuhannya tersebut sudah viral di media sosial.“ Gimana nanti dengan kanak- kanak yang masih kecil,” tutur ia. Dikala ini, grupnya masih mengumpulkan beberapa berkas buat memberi tahu permasalahan itu ke polisi.

Comments and Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *